Home » » Gara-gara Banci

Gara-gara Banci

Kemarin saya jengkel banget gara-gara banci sialan lagi naik motor , Eh pas dilampu merah, banci itu berhenti, udah lampu kuning tetep diem, lampu hijau juga tetep gak mau jalan,, jengkel banget deh.. saya teriakin aja wooiiii bencooong... kok gak mau jalan-jalan sih loe,, udah ijo tuh lampunya,, eeeh...dia malah teriak juga ... eiiike khan lg tunggu warna kesukaan eiiiike,, Pink gitu loooooh ..wkwkwk gubrakk...

4 komentar:

  1. wahaaaaaa...
    sangkain nungguin apa tuh banci

    BalasHapus
  2. hehee, makasih udah maen dimari mbak..

    BalasHapus
  3. hakakakka
    kunjungan perdana nih....

    BalasHapus
  4. ada gitu ya lampu pink di lampu merah.. wkakakak

    BalasHapus