Gara-gara Banci

Kemarin saya jengkel banget gara-gara banci sialan lagi naik motor , Eh pas dilampu merah, banci itu berhenti, udah lampu kuning tetep diem, lampu hijau juga tetep gak mau jalan,, jengkel banget deh.. saya teriakin aja wooiiii bencooong... kok gak mau jalan-jalan sih loe,, udah ijo tuh lampunya,, eeeh...dia malah teriak juga ... eiiike khan lg tunggu warna kesukaan eiiiike,, Pink gitu loooooh ..wkwkwk gubrakk...

Video Kungfu Julia Perez versus Dewi Persik

Bukannya latah atau ikut-ikutan, tapi mumpung video adu jotos Dewi Persik versus Julia Perez ini lagi panas-panasnya di media bahkan sudah di proses oleh pihak kepolisian, saya ambil kesempatan posting di sini sekalian coba-coba pasang embed video di blog amatiran ini, video ini saya comot dari http://vivanews.com.

Meskipun film Arwah Goyang Karawang ini bertemakan horor, tapi saat syuting film ini tiba-tiba berubah genre menjadi film kungfu di luar skenario. Tak usah lama-lama, yang mau lihat adegan video kungfu Julia Perez versus Dewi Persik langsung saja, silahkan dicicipi, mumpung masih hangat….


Menggunakan Nama Sendiri di URL Facebook

Menggunakan nama sendiri menjadi URL Facebook? Ahh.. ketinggalan, trik kuno, jadul, basi, gaptek dan lain-lain dan sebagainya. Terserah mau bilang apa, yang saya tahu trik ini masih banyak yang belum tahu meskipun mungkin lebih banyak yang sudah tahu. Saya sendiri  baru tahu kemarin padahal adanya sudah sejak Juni 2009, makanya saya putusin bagi-bagi buat facebooker yang segaptek saya, heheee..

Buat yang sudah tahu tinggalkan artikel ini….!!, nah bagi yang belum tahu saya kasih tahu nih. Pertama-tama coba login di facebook sobat, trus klik profil.. lalu amati URL yang muncul, pasti susunannya seperti ini :

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001473687912

Menggunakan nama sendiri di URL pastinya akan lebih ringkas dan mudah diingat, jika sudah diganti akan seperti ini :

http://www.facebook.com/namakamu

Caranya tinggal setting di :

http://www.facebook.com/username

kalau sudah akan ada tampilan seperti ini :


Tinggal masukkan nama kamu, tapi hati-hati karena konfirmasi hanya sekali saja, sesudah itu tidak bisa diganti lagi. Gampang kan? Kalo masih susah berarti kamu betul-betul gaptek….. :p

Coba cek di www.facebook.com/ladewabego

Si Body Montok, Kekasih Baruku

Sesetia apapun seorang pria jika dapat barang baru yang lebih seksi, montok, bahenol pasti akan tergoda juga. Hanya saja ada yang bisa nahan godaan dan ada yang tidak, kalau saya termasuk tipe pria yang gak tahan godaan. Body montok gitu lho….!!, Ssstt…. tapi jangan bilang-bilang istri saya ya!!...

Sebenarnya ini berawal dari pertemuan yang tak disengaja sekitar setahun yang lalu di sebuah pameran Pemda setempat. Si Eky teman kantor saya muncul sambil menenteng si body montok kemana-mana, diajak nongkrong di stand trus nyanyi-nyanyi bareng, pokoknya si montok asyik deh dan mudah beradaptasi. Dalam hati saya bertekad, suatu hari nanti si montok harus jadi milik saya.

Lalu tiba satu hari Eky yang punya si montok ini curhat ke saya kalau dia mulai bosan, hmmm.. inilah saat yang saya nanti-nantikan setahun terakhir ini, walaupun bekas teman tapi masih mulus, seksi, suaranya merdu, montok lagi. Saya kasih saran ke Eky “lepas aja sob, kalau udah bosan mau diapain lagi, kan banyak yang lebih segar, si body montok buat saya saja”.

Singkat cerita teman saya sepakat melepas si montok buat saya, “tolong jaga baik-baik ya, itu barang bagus lho, susah dapatnya” pintanya.

Akhirnya setelah melewati proses negosiasi yang cukup alot (eealah, kayak anggota dewan saja) si body montok resmi menjadi milik saya hanya dengan Rp. 250 ribu tanpa dipotong pajak.

Ini dia nih foto si body montok, mantap kan?....
_
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
\/

si montok, belel tapi bersuara merdu
  
foto close up si montok

Catatan Akhir Tahun : Sssttt, Jangan tiup terompet, teriak, palagi petasan, Janus mau lewat !!!!

Tidak ada cukup alasan untuk merayakan satu momen astronomis tertentu.... masuknya bulan januari 2011, nggak ada bedanya dengan tibanya 1 Mey 2020...
Pilih yang gedean mbak, biar puas!!

heheheh, but yah kadang kita perlu titik star yg disepakati untuk memulai berlari lagii... bukan berlomba, tapi berpegang tangan dan meraih cita bersama.

Perayaan ini memang bukan budaya kita, maka tidak usah latah meniru-niru. Pun kalo tetap mau yahh kita ambil yang positipnya aja. Sialnya, yang positip dari budaya mereka  biasanya berupa permata makna filosofis yang terkubur jauh dibawah lumpur busuk berbagai parade, pesta-pesta, dan perayaan yang melenakan.

Dan yahh kawan, sialnya kadang kita sudah berkubang di lumpur itu sampai jadi bau comber dan tampak tolol seperti kebo tapi permata itu nggak ketemu. heheheh...... ini persepsiku lho... yang lagi niup terompet atau sedang siap siap dengan petasannya nggak usah tersungging. hohoho,,,

Ayo bakar, biar Mas Janus seneng.....
Tidak perlu perayaan gila-gilaan. tidak ada roh roh jahat yang harus kita usir dengan terompet dan petasan sebagaimana orang-orang pagan itu.

yah kawan, Januari telah tiba, mari sejenak berbincang pada perwujudan Janus dalam diri masing masing.

Eh heyy, belum kenal Janus??... hmm padahal kamu  turun ke jalan berpesta tapi tidak mengenal sang tamu yang kau sambut??... tuan rumah macam apa kau ini....

Ckckc, baiklah, kuperkenalkan, si Janus itu makhluk rekaan orang-orang pagan Romawi (wow lagi lagi mereka yah ckckkc, heran juga, masuk 2011, kita malah berkubang di bodoh jaman baheula).

Konon, menurut imajinasi mereka si Janus itu punya dua wajah, ada yang menghadap ke depan ada yang menghadap ke belakang. keren kan??, yahh Romawi pagan memang paling bisa kalo ciptakan berhala hahaha... (yang jangan-jangan diam diam  telah kita sembah tanpa sadar hahaha....)

Nahh... sesuai ciri utama para penyembah berhala, setelah mencipta Janus dalam imajinasi mereka, maka para hamba ini memberi tugas padanya sebagai Dewa Pintu dan segala permulaan. wahh jabatan yang keren bukan??.. pantas si Janus punya dua wajah...

Karena melihat optimis ke depan dengan tidak pernah lupa pada pelajaran di belakang adalah kunci sukses pada tiap permulaan. pada tiap pintu baru, pada tiap tahun baru...

Maka kawan, sepertinya di balik lumpur busuk perayaan yang menghabiskan banyak dana yang dilakukan pagan Roma, ternyata ada permata berupa makna filosofis yang perlu kita hadirkan pada tiap diri kita setiap tibanya hari Janus.

Yahhh... kita tidak usah ikut-ikutan yg bodohnya, nggak usah menghayalkan Dewa Janus, toh dalam tiap diri kita ada anugrah Allah yang bisa bertugas jadi Janus....yak tullll... A K A L..

Akal ini memberimu kemampuan untuk merefleksikan semua pelajaran dari salah, gagal, tangis, sesal, senang, tawa, manis, cinta, pada 2010 untuk kita jadikan bekal buat menghadirkan optimisme menatap 2011. seperti Janus yang konon punya wajah dua itu.

Soo kawanku... ledakkan kembang apimu...., tiup terompetmu,.... teriak yang kencang HAPPY NEW YEAR!!!!... tapi maaf yah, aku nggak ikutan. kalaupun aku begadang malam ini bukan untuk ikutan bodoh pagan menunggu jam 00:00.. tapi buat kerja tugas kuliah.. hehehe

Yang mau ikutan denganku, mari... kita hening sejenak, berbicara pada Janus dalam diri kita masing-masing.....

Haiii.... apa yang dilihat wajahnu yang menghadap belakang itu????.....

Ambillah pelajarannya....

Hey,,, apa yang kau lihat lewat mata pada wajahmu yg kedepan???

Aku melihat tantangan, aku melihat rintangan, dan yahhh aku melihat mimpiku mendekat selangkah lagi!!!

Hahahah wallahu a'lam

Oh yaa makasih buat Ladewa Mohammad Zaeen, aku nyontek data tentang Janus dari notemu kawan hahahah

Oleh Sobat Facebook : Ayub El-marhoum