Home » » Ramalan Cut Tari Bakal Dicerai Suami

Ramalan Cut Tari Bakal Dicerai Suami

Sampai saat ini Cut Tari masih terus mengikuti proses pemeriksaan polisi terkait kasus video pornonya dengan Ariel Peterpan walaupun statusnya masih sebagai saksi. Dari hasil penyidikan polisi video mesum Ariel versus Cut Tari ini sama sekali tidak ada rekayasa alias asli dan dari metadata video tercatat bahwa rekaman tersebut dibuat tahun 2006 sementara mereka menikah pada tahun 2004, lalu apa tanggapan Johannes Joesoef Subrata? Boro-boro ngasih komentar, suami Cut Tari ini malah meninggalkan istrinya saat masih diperiksa di Bareskrim Polri beberapa hari lalu, padahal Joesoef saat itu sudah menunggu selama 7 jam sebelum pulang sendiri lewat pintu belakang Kantor Bareskrim.

Sebagai seorang suami sikap Joesoef Subrata yang meninggalkan istrinya di Bareskrim cukup beralasan. Istri melakukan hubungan intim (baca : selingkuh) saat masih terikat hubungan pernikahan dengan suaminya adalah hal yang tidak bisa diterima oleh suami manapun, walaupun mungkin Joesoef saat itu mengemukakan alasan lain. Coba bayangkan jika rekaman video istri anda berhubungan intim dengan lelaki lain anda lihat dengan mata kepala sendiri, iiihhh, ngeri bukan?

Soal ramalan Cut Tari bakal ditinggal cerai suaminya itu bukan berasal dari peramal-peramal top di Indonesia, macam Ki Joko Bodo, Ki Gendeng Pamungkas, apalagi Mama Loren (kan udah wafat). Tapi ramalan ini adalah hasil penerawangan seorang Peramal Amatir, siapa lagi kalo bukan Ladewa Gendeng, heheee….. ya iya, saya berani membuat ramalan ini karena saya juga seorang suami, yang tentu saja tidak bisa terima kalau saya diselingkuhi, apalagi rekaman selingkuhnya sudah ditonton seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Malah kalau ada yang mau saya berani bertaruh paling lama 3 bulan Cut Tari dicerai suami, lihat aja nanti. Bukannya ngedoain yang nggak baik ya buat keluarga orang, tapi kalau kasusnya sudah seperti ini, istri macam ini sangat pantas mendapat ganjaran cerai, itupun menurut saya belum setimpal…. Sadis ya?

5 komentar:

  1. Weeeee.. sadis cappo...! Ko makko'ni cappo, tegani lai taro Tappa'e. "naseng'nge tau we - mA'siri ladde ka"

    BalasHapus
  2. wew, iya mas, ini pasti bakalan cerai.. hehe... tapi kalo si suami beneer2 seorang yang sabar dan mau memaafkan cut tari, siapa tahu? :p

    wah, iya ini, jadi templateku dulu, hehe... tapi kayaknya masih pakai blogspot ini mas hostingnya??

    BalasHapus
  3. >Ana' Ogi, iya cappo.... tunggu saja hasil ramalanku...
    >Sing mbau rekso gubug : iya nih mas, masih pake blogspot, soalnya duit masih terbatas buat beli host yang bandwith besar, target traffikku kan tinggi, hehee.... ngarep

    BalasHapus
  4. waduh kasian juga tuh suaminya cut tari ,padahal dilihat dari mukanya saja terpampang sebagaii manusia yang sabar dan penerima,memang keterlaluan tuh Cut Tari.....

    BalasHapus
  5. Rejam saja sampai mati..Penzina!!

    BalasHapus