Home » » Masih Sakit, Gugun Gondrong Dicampakkan Istri

Masih Sakit, Gugun Gondrong Dicampakkan Istri

Cinta sejati sepertinya hanya akan kita jumpai di sinetron, lagu-lagu romantis dan novel-novel fiksi saja. Yang merasa dirinya pencinta sejati maaf saja, ini hanya pendapat pribadi saya saja tapi mungkin juga banyak diantara sobat-sobat yang berpendapat sama seperti saya. Sudah banyak contoh kasus yang membuktikan bahwa cinta sejati itu tidak ada di dunia yang penuh sandiwara ini. Satu contoh nyata adalah Gugun Gondrong, yang saat ini dalam keadaan “tidak normal” setelah menjalani operasi Kanker otak dan masih menjalani proses pemulihan.

Habis manis sepah dibuang, adalah pepatah yang tepat untuk menggambarkan keadaan Gugun Gondrong (yang sudah tidak gonrong lagi) sekarang ini. Dalam keadaan sakit dan tidak berdaya, sang istri Anna Marisa mencapakkannya begitu saja. Sosok wanita tegar dan setia yang dulu melekat di sosok Anna Marisa kini sudah tidak ada lagi. Beberapa hari lalu dikabarkan Anna Marisa sudah memasukkan gugatan cerainya terhadap Gugun Gonrong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anna Marisa tampaknya sudah tidak tahan hidup bersama dengan pria “tidak normal” dan tidak produktif lagi walaupun mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

Gugun Gondrong saat masih sehat adalah seorang artis dan presenter kocak yang kondang serta kehidupan yang mapan, yang tentu saja digandrungi banyak wanita. Namun sekarang Gugun hanyalah seorang pria tanpa ekspresi pasca operasi Kanker Otak, dan tragisnya Gugun Gondrong dicampakkan istrinya justru di saat ia sangat membutuhkan support dan motivasi dari seorang pendamping. Apa mau dikata? Cinta sejati memang tak ada.

4 komentar:

  1. cinta sejati tu gak ada? gak selalu,, :)
    saya perna baca kisah laen kok,, orangnya tu pinter, kaya, dst dst tapi istrinya lumpuh,, ketiga anaknya pernah tanya, apa si ayah gak mau cari yang lain, n ternyata si ayah nolak :)

    atau yang ini,, cinta sejati

    BalasHapus
  2. disinilah letak kesabaran di uji.. sebenarnya saya kasihan kedua-dua nya, gugun gondrong sakit bukan sebulan atau 2 bulan, tapi sudah tahunan.. kasihan gugun, kasihan pula istrinya, selama itu pula tidak diberi nafkah BATHIN.. di zaman sekarang perempuan mana yang kuat menahan HASRAT ITU selama tahunan?? masih muda, cantik pula..

    kasihan gugun, sudah sakit ga sembuh2, sekarang mau di tinggal istrinya pula?? sakit lahir bathin tentunya.. ups.. sepertinya kurang tepat kalo sakit batin karena melihat kondisinya seperti anak kecil lagi, dia mungkin tidak dapat merasakannya.

    sepetinya butuh banyak waktu untuk gugun sembuh, semoga cepat sembuh ya gun..

    BalasHapus
  3. mampir,
    hmm.....komment apa ya...,
    menurut aku, jalani aja dengan ikhlas dan ambil hikmahnya.
    segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya.

    salam.

    BalasHapus
  4. Gun semoga cepat sembuh....

    dan semoga mendapat yang lebih setia lagi deh..

    BalasHapus