Home » » Luna Maya dan Cut Tari jadi Tersangka Kasus Video Mesum

Luna Maya dan Cut Tari jadi Tersangka Kasus Video Mesum

Sebenarnya udah malas bahas yang ini, tapi karena ada perkembangan baru ya mau tidak mau harus post lagi biar tetap uptodate. Perkembangan terbaru soal kasus video mesum antara Ariel, Luna Maya dan Cut Tari memasuki babak baru.

Tanggal 8 Juni kemarin pengakuan para aktor dan aktris video mesum Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari di beberapa media memuaskan dahaga para penikmat infotainment. Setelah sebelumnya Ariel Peterpan mengakui kalau pemeran dan pembuat video mesum tersebut adalah dirinya, kini giliran Cut Tari yang didamping pengacaranya Hotman Paris Hutapeyang Hutapea dan suaminya Johannes Jusuf Soebrata menggelar jumpa pers di hadapan para wartawan. Walaupun sebenarnya tidak secara terang-terangan mengakui kalau pemeran video itu adalah dirinya, namun dari ucapannya sudah menggambarkan pengakuan itu sendiri. Dalam jumpa persnya, Cut Tari memohon maaf atas nama keluarga dan pribadi kepada masyarakat yang diresahkan dengan pemberitaan video mesumnya yang beredar sudah kurang lebih satu bulan lamanya. Tak lupa juga ia meminta maaf kepada suaminya yang kelihatan setia terus mendampinginya selama proses pemeriksaan di Bareskrim.

Lain halnya dengan Luna Maya, dalam pertemuannya dengan beberapa wartawan tak sedikitpun terbersit nada pengakuan dari kalimatnya, ia hanya memohon maaf atas keresahan masyarakat soal video mesum yang ia perankan bersama Ariel dan Cut Tari. Dipertegas lagi oleh pengacaranya, bahwa Luna Maya hanya meminta maaf dan sama sekali tidak membuat pengakuan dirinya sebagai pelaku video mesum tersebut, walaupun sebenarnya tanpa pengakuanpun seluruh dunia sudah tahu, nampaknya Cut Tari dalam hal kejujuran ini sedikit lebih baik dari Luna Maya.

Meskipun sudah mengakui dan meminta maaf kepada masyarakat, namun pihak kepolisian tetap tak terpengaruh dan menaikkan status keduanya dari saksi menjadi tersangka. Selanjutnya? Kita lihat saja perkembangannya, apakah para pemeran video mesum ini akan dipenjarakan ataukah akan divonis bebas mengingat undang-undang pornografi menurut Hotman Paris Hutapeyang Hutapea hanya mengancam pidana kepada pelaku penyebaran video mesum tersebut, bukan pembuat ataupun pemeran dalam video tersebut.

4 komentar:

  1. huh baguslah, akhirnya ngaku juga.. daripada lama-lama disimpen toh akhirnya ketahuan.. huhu

    BalasHapus
  2. disimpan lama-lama juga bakalan bau sendiri, kentut kali...hehe...

    BalasHapus
  3. Tiwi yang juga adalah personil duo T2 merasa prihatin dan berharap ada jalan keluar dari musibah yang kini menimpa pentolan band besar ini...

    BalasHapus
  4. iya, mudah-mudahan kasusnya cepat selesai..

    BalasHapus