Home » » Facebookan Lebih Cepat dengan Lite Facebook

Facebookan Lebih Cepat dengan Lite Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang menjadi fenomena beberapa tahun terakhir, baik bagi yang sudah terbiasa menggunakan internet maupun orang awam yang sebelumnya belum mengenal internet sama sekali. Facebook bisa menjadi ajang pertemanan, forum diskusi berbagai macam topik, promosi website/blog, bermain berbagai jenis game online, dan banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan di Facebook.

Bagi saya pribadi, selain sebagai situs pertemanan, Facebook juga saya manfaatkan untuk mempromosikan blog saya yang masih seumur jagung alias Blog Amatiran ini. Namun dengan akses internet yang agak lemot, mengakses Facebook kadang membuat saya kesal dan malas membuka Facebook karena hanya menggunakan modem CDMA yang berkoneksi lambat. Akhirnya saya mencari-cari tutorial tentang cara mempercepat koneksi modem CDMA, tapi yang saya dapat malah tutorial cara mempercepat akses facebook dengan Lite Facebook ini. Cara ini mungkin sudah usang alias basi, tapi diantara sobat pasti ada yang belum tahu, makanya itu tips ini saya bagi buat yang belum tahu saja, yang sudah tahu jangan protes, diam aja ya.

Okay, kita langsung saja ke topik Facebookan lebih cepat dengan Lite Facebook. Sebenarnya caranya sangat gampang, hanya kebanyakan pengantar saja biar kelihatan pintar menulis .  Kalau biasanya sobat masuk facebook dengan mengetik http://www.facebook.com, agar mendapatkan akses Facebook yang lebih cepat masuk ke alamat http://lite.facebook.com.  Sudah? Iya sudah,  Itu aja kok, sumpah!

4 komentar:

  1. haduh, saya sudah berhenti facebookan mas... capek, dan ga ada yang menarik hati saya di facebook..:halah:

    BalasHapus
  2. Saya sedikit demi sedikit malah pengen mengurangi aktifitas di facebook. Tapi untungnya koneksi internet saya cukup baik, jadi blum jadi masalah. :)

    BalasHapus
  3. mantap... tiap hari tulisannya makin menarik aja nih sob \m/

    BalasHapus
  4. soal koneksi tidak masalah. soal manfaat paling saya rasakan cuma buat nyimpen foto keluarga, bapak, ibu, istri sama anak-anak. biar gak ilang.

    BalasHapus