Home » , » Akibat Nonton Piala Dunia, Pejabat dan Menteri Tertidur saat Rapat Paripurna

Akibat Nonton Piala Dunia, Pejabat dan Menteri Tertidur saat Rapat Paripurna

Semalam nonton Metro TV sambil tertawa terpingkal-pingkal, ada-ada saja berita yang diangkat METRO TV ini. Para pejabat dan menteri mengantuk dan sebagian tertidur saat mengikuti rapat paripurna bersama Presiden SBY akibat semalaman nonton bareng Final Piala Dunia 2010 di Cikeas Bogor. Karena koneksi internet saya lambat jadi nggak bisa upload videonya, sebagai gantinya saya upload gambarnya saja.

Presiden Republik Indonesia Bapak SBY kali ini mungkin tidak bisa menegur para menterinya dan para pejabat yang mengantuk, karena Bapak SBY sendirilah yang menggelar acara nonton bareng Final Piala Dunia yang mempertemukan Spanyol versus Belanda ini. Akibatnya para menteri dan pejabat negara yang mengikuti rapat mengantuk hingga tertidur saat rapat digelar. Kejadian unik ini terjadi saat peserta rapat mendengarkan penjelasan Ketua UKP 4 Kuntoro Mangkusubroto.

Pules banget Pak!

Ini tidur apa lagi berdoa ya?


Mestinya tadi berangkat pake kacamata item..hehe..

Tidurnya aja kompak sama Ibu, keluarga harmonis?!?!


Tahan Pak! Entar lagi kelar kok..


Pura-pura mikir..

Kok tidur sih, dilihat Pak SBY tuh!!

Pejabat yang terlihat mengantuk dan tertidur diantaranya Bapak Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Menpora Andi Alfian Mallarangeng, Menkokesra Agung Laksono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan beberapa pejabat lainnya. Malah Jaksa Agung Hendarman Supandji datang terlambat mengikuti rapat ini, juga diduga akibat habis nonton Final Piala Dunia.

7 komentar:

  1. Hahahaha...
    Dibawain petasan banting aja, biar semangat rapat.

    BalasHapus
  2. Heheee.... boleh tuh sob, pasti pada langsung melek semua

    BalasHapus
  3. ini adalah balasan atas kunjungannya di blog serba tersedia.

    thanks ya, ditunggu kunjungan berikutnya....

    BalasHapus
  4. OK sob, thanks juga sudah kunjung balik...

    BalasHapus
  5. walah, mudah2an ndak keterusan ngantuknya. repot kalau para pejabat ngantukan, apalagi pas rapat, hehe .... mestinya rapatnya diundur.

    BalasHapus
  6. iya mas, mudah-mudahan hobby begadangnya ndak keterusan, cuma di piala dunia aja...

    BalasHapus
  7. hahaha, dasar menteri kita, emang gak mau ketinggalan piala dunia...tapi apa SBY gak marah tuh??yah, tapi selamat buat Spanyol...dah juara

    BalasHapus