Home » » Ladewa Dot Com Was Born

Ladewa Dot Com Was Born

Alhamdulillah, setelah beberapa bulan belajar dengan blog gratisan di blogger dan wordpress, akhirnya saya putuskan untuk punya domain sendiri, udah punya sih sebenarnya tapi domain gratisan juga di Rocknetainment Awalnya hanya iseng menulis dan plagiat (namanya juga belajar :p) tapi lama-lama kok ketagihan ya?. Ceritanya nih sekitar sebulan yang lalu saya nemuin blog www.rappang.com hasil pencarian di Google. Rappang ini nama kota kelahiran saya, habis itu saya cari-cari info soal rappang dot com, ternyata sobat blogger ini tetangga saya. Mulailah kami berkomunikasi soal blog dan segala macam, dan pada akhirnya dia kasih saran agar saya beli domain aja biar blognya kelihatan lebih profesional katanya.. wuiiihhh...?!?!

Setelah dipikir-pikir asyik juga ya kayaknya punya domain sendiri, soal mau nulis apa itu urusan nanti yang penting punya dot com gitu hahaayy. Ya sudah, esoknya langsung pesan ladewa.com, takut ada yang sambar duluan, itukan nama kebanggaan saya hehe....

Sebagai posting  pertama mungkin nggak perlu panjang-panjang dulu ya, lagian saya juga bingung mau nulis apa...... nggak konsen apalagi sebentar lagi partai Italy vs New Zealand segera kick off, inikan lagi Piala Dunia. Makasih ya udah mau baca tulisan nggak bermutu ini. Hayoo siapa yang mau comment pertama nih, dapat hadiah lho...... :)

3 komentar:

  1. keren sob, hadiahx apaan nih...

    BalasHapus
  2. @Boer : Selamat ya jadi komentator pertama, hadiahnya "TERIMA KASIH BUANYAAAKKK" heheee...
    @Raditha : Iya nih sob, baru belajar.. thanks ya udah comment.

    BalasHapus