Home » » Depresi, Ariel Peterpan Dikabarkan Tewas Over Dosis

Depresi, Ariel Peterpan Dikabarkan Tewas Over Dosis

Kurang lebih satu minggu sudah Ariel Peterpan merasakan pengapnya sel tahanan. Berita penahanan Ariel Peterpan  ini semua orang juga sudah tahu karena hampir semua media cetak maupun elektronik tanah air menjadikan berita ini sebagai headline, bahkan beberapa media luar negeri juga mengangkat berita video panas ini menjadi berita utama mereka. Tapi berita mengenai tewasnya Ariel Peterpan akibat over dosis ini mungkin hanya didengar segelintir orang saja. Menurut kabar Ariel Peterpan menderita depresi berat akibat video mesumnya bersama Luna Maya dan Cut Tari yang sudah beredar luas di masyarakat, hingga akhirnya Ariel memilih mengakhiri hidupnya dengan mengkonsumsi obat-obatan dalam dosis tinggi.

Berita ini sebenarnya sudah beredar sejak beberapa hari yang lalu, benar atau tidaknya, ya namanya juga berita, membesar-besarkan bahkan mengarang-ngarang cerita untuk tujuan meningkatkan rating atau oplah adalah hal yang sudah biasa di kalangan para penyuguh berita di negeri ini. Masih segar diingatan kita kasus Markus (Makelar Kasus) Palsu di TV ONE yang melibatkan presenter Indy Rahmawati dan produsernya Anggito, bahkan media sekelas TV ONE pun yang dikenal sebagai TV berita nomor satu di negeri ini melakukan hal-hal yang melanggar etika pemberitaan.

Berita tewasnya Ariel Peterpan ini sebenarnya berawal dari pesan berantai di Blackberry Massenger (BBM) yang kemudian menjadi heboh di beberapa media, tapi ternyata semua itu hanya berita bohong, hal ini dijelaskan oleh pihak Mabes Polri bahwa berita tewasnya Ariel Peterpan karena over dosis di tahanan Mabes hanya isu belaka, bahkan Ariel pun mengklarifikasi berita ini sambil tertawa santai.

3 komentar:

  1. memang sungguh menyedihkan ikut mengikuti perkembangan figur publik yang satu ini. semoga ada hikmah berharga di balik kasus video syahwat itu.

    BalasHapus
  2. Iya mas, makasih ya udah berkunjung di blog amatiran ini.....

    BalasHapus